Jumat, 22 Juni 2012

Nadya flandro sinaga,itulah nama ku.aku lahir kedunia ini pada tgl 28 juli 1992.aku lahir dalam keadaan normal tentunya dan dilahirkan oleh seorang mama yg super hebat :)
Keluargaku byasa memanggil ku dgn sebutan nama "Dya" saja.tapi teman.teman ku byasa memanggilku "Nad"


Aku adalah anak pertama dari 4bersaudara,aku dilahirkan sebagai seorang wanita berdarah batak.yah seperti kalian lihat diakhir namaku,ada boru "Sinaga".


Aku terlahir sebagai wanita yg cuek,simple dan melankolis.
orang yang belum kenal aku pasti berkata aku orangnya sombong,karena pembawaan ku yg cuek.
 
Aku juga termasuk orang yg lelet,terkadang orangtua ku sering menasehati ku agar tdk lelet.terutama mama ku sering marah krn keleletanku :)

Itulah diriku,Nadya Flandro Sinaga :)
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar